Selasa , 05 Desember 2017, 18:12 WIB

Del Piero Dukung Emre Can Gabung ke Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
EPA/PETER POWELL
Emre Can
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Juventus Alessandro Del Piero mendukung rencana mantan klubnya untuk mendatangkan pemain Liverpool, Emre Can pada bursa transfer musim dingin 2018 nanti. Emre Can, gelandang asal Jerman, akan habis kontrak pada akhir musim ini.

Hingga kini Emre Can belum memberikan komitmennya bersama the Anfield Gank. Adapun raksasa Serie A, Juventus sudah berulang kali dikait-kaitkan dengan Emre Can dan Del Piero mengaku sangat mendukung Bianconeri menghadirkan pemain 23 tahun ke Allianz Stadium.

"Mungkin Juve bisa menuntaskan transfer itu di Januari mendatang. Mereka membutuhkan pemain seperti dia. Emre Can punya kekuatan fisik yang hebat dan akan cocok bermain dengan Sami Khedira serta Miralem Pjanic di tengah," ucap pemain yang pernah mengecap manisnya trofi Piala Dunia bersama timnas Italia dilansir Calciomercato, Selasa (5/12).

Emre Can yang juga eks pemain Bayer Leverkusen sebelumnya sempat mengakui bahwa ia masih buta soal kepastian masa depannya bersama Liverpool.