Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

Inter Bakal Ganggu Rencana Juve Dapatkan Emre Can

Kamis 07 December 2017 16:43 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Emre Can

Emre Can

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Laporan baru menunjukkan Juventus bakal mendapat pesaing kuat dalam memburu tanda tangan Emre Can. Adalah Inter Milan yang berniat membajak gelandang asal Jerman dari bidikan Si Nyonya Tua.

Emre Can memang diketahui menjadi primadona Juventus dalam semusim terakhir. Pesepak bola asal Jerman itu gencar diplot menjadi pengganti Samir Khedira ataupun Claudio Marchisio di pilar tengah Bianconeri.

Bahkan, pada musim panas kemarin Juve telah mencapai kesepakatan secara personal dengan sang pemain. Sayang Liverpool tak ingin melihat pemain 23 tahun itu pergi dari Anfield.

Sementara itu, Tuttosport disadur Football Italia, Kamis (7/12) mengabarkan apabila Inter Milan juga tertarik dalam mendapatkan servis eks pemain Bayer Leverkusen. Keinginan tersebut didasari dengan masalah teknis. Sang pemain dinilai sangat ideal dalam formasi 4-3-3 yang di miliki Nerazzurri.

Meskipun Juventus dinilai lebih unggul untuk menggaet Emre Can, namun bisa jadi Inter bakal menyodok pemiliki nomor punggung 23 tersebut, mengingat kans Inter untuk kembali ke Liga Champions musim depan sangat besar.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Anwar Ibrahim Bertemu BJ Habibie

Ahad , 20 May 2018, 18:28 WIB