Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Rabu, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 Januari 2018

Suso tak Peduli Siapa Pun Lawan Milan di Liga Europa

Selasa 12 Desember 2017 21:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Suso

Suso

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger AC Milan, Suso Fernandez, tidak memusingkan siapa pun lawan Rossoneri pada babak 32 besar Liga Europa. Dia menilai apabila tidak ada yang mudah dalam setiap pertandingan dan berharap Milan melangkah lebih jauh pada kompetisi kasta kedua Liga Europa itu. 

UEFA baru saja menggelar drawing untuk babak 32 besar Liga Europa. Sebanyak 12 tim juara grup, 12 runner-up, dan delapan tim yang tergusur dari Liga Champions telah ditentukan.

Sementara itu salah satu wakil Italia, AC Milan bakal menghadapi kesebelasan asal Bulgaria, Ludogorets pada pertandingan putaran kedua Liga Europa. Melihat hasil tersebut Milan tentu lebih diuntungkan daripada ketiga klub asal Italia lainnya, pasalnya Napoli bakal meladeni tim sporadis dari Jerman RB Leipzig, sedangkan Atalanta serta SS Lazio melawan Dortmund dan juga Steau Bucharest.

"Tentu saja bertemu Ludogorets lebih baik daripada Atletico Madrid, namun kami harus berusaha melaju sejauh mungkin tak peduli siapa yang akan kami hadapi," kata pemain asal Spanyol dilansir Football Italia, Selasa (12/12).

Klub asal kota mode itu tampil superior di fase grup Liga Europa. Pasukan Gennaro Gattuso hanya menelan satu kekalahan dan dua kali imbang dengan total nilai tujuh poin. Alhasil mereka lolos sebagai juara grup bersama AEK Athens di tempat kedua.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES