Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Wednesday, 7 Jumadil Awwal 1439 / 24 January 2018

Spalletti Gambarkan Arti Interisti Bagi Skuatnya

Selasa 19 December 2017 14:51 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Foto: EPA/Fabio Murru

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Di sela-sela perayaan Natal Inter Milan, pelatih Inter Luciano Spalletti menggambarkan pengaruh penggemar bagi skuatnya. Menurut Spalletti secara emosi, tidak ada perbedaan berarti antara pemain dan pendukung.

"Seringkali ketika saya berbicara dengan tim saya, saya mengatakan fan adalah tim kedua," kata juru taktik 58 tahun dikutip dari Football Italia, Selasa (19/12).

Spalletti melanjutkan, segenap Interisti selalu berada di belakang pasukan biru hitam. Para penggemar juga mengharapkan yang terbaik di setiap pertandingan Nerazzurri. "Mereka memuji kami bahkan ketika kami kalah. Itu membuat kami menjadi lebih kuat," ujar dia.

Meski Inter baru saja meraih kekalahan perdana di Serie A Liga Italia, Spalletti berharap para jugadornya tetap tenang. Berada di posisi ketiga dengan mengantongi 40 poin dari 17 pertandingan menurutnya bukan sesuatu yang mudah. "Kami harus menghargainya," jelas dia.

Sebelum liburan Natal, skuat La Beneamata bertemu Sassuolo pada giornata ke-18 Serie A. Spalletti berharap laga-laga terakhir Inter menuju tahun baru berakhir dengan kemenangan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES