Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Senin, 7 Sya'ban 1439 / 23 April 2018

Juventus Kejar Tanda Tangan Gelandang Cagiliari

Jumat 12 Januari 2018 13:56 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Nicola Barella (tengah)

Nicola Barella (tengah)

Foto: EPA-EFE/FABIO MURRU

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan bertemu dengan agen Nicolo Barella untuk membahas transfer sang pemain ke Allianz Stadium. Nyonya Tua hendak meremajakan skuat untuk masa depan.

Seperti dilansir Sky Sports, disadur Football Italia, Jumat (12/1) Juve tengah membahas situasi tersebut dengan direktur Cagliari dan sang agen Stefano Beltrami.

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi incaran banyak klub elite Eropa seperti AS Roma, Inter Melan, Valencia, Manchester United, dan Sevilla. Juve tak ingin terlambat mengikat pemain yang diprediksi jadi bintang masa depan Italia.

Kabarnya Juventus rela melepas beberapa pemainnya seperti Emil Audero, Alberto Cerri, dan Fabrizio Caligara untuk memuluskan keinginan mereka mendatangkan Barella.

Tidak hanya Barella, Juve dilaporkan tertarik dengan pemain asal Korea Utara, Kwang-Son han, dan Roberto Biancu, Keduanya bisa menjadi penerus generasi Claudio Marchisio di tubuh La Vecchia Signora bersama Leonardo Spinazzola dan Mattia Caldara yang masih dipinjamkan ke Atalanta.

Jika Juve berhasil mengikat Barella, pemain timnas Italia U-21 itu akan tetap dibiarkan membela Cagliari. Sama dengan apa yang mereka lakukan kepada dua pemainnya di Atalanta, Caldara dan Spinazzola.

Sebagian skuat Massimiliano Allegri terlihat sudah memasuki usia senja, Gianluiggi Buffon, Giorgio Chiellini serta Andrea Barzagli contoh kecil yang harus segera dicari penggantinya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA