Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Paha Kanan Matuidi Bermasalah

Rabu 24 January 2018 10:35 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Blaise Matuidi

Blaise Matuidi

Foto: juventus.com
Sejumlah jagoan si Nyonya Tua masuk ruang perawatan dan tak kunjung sembuh.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Gelandang Juve Blaise Matuidi mengalami masalah di paha.

Matuidi tidak ikut berlatih dengan skuat hitam putih lainnya. Eks Paris Saint Germain (PSG) itu tampil 90 menit saat Bianconeri menumbangkan Genoa 1-0 pada ajang Serie A Liga Italia.

"Matuidi melewatkan sesi latihan hari ini. Ada permalasahan di paha kanan yang bersangkutan setelah pertandingan semalam," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (24/1).

Ini menjadi pukulan telak bagi pelatih Massimiliano Allegri. Penggawa Juve lainnya, Sami Khedira dan Alex Sandro juga berlatih di gim.

Sebelumnya, sejumlah jagoan si Nyonya Tua masuk ruang perawatan dan tak kunjung sembuh. Pemain-pemain tersebut antara lain Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado, dan Benedikt Howedes.

Khusus bagi Matuidi, masih diperiksa seberapa parah cederanya. Tim medis Bianconeri akan melaporkan hasil pemeriksaan dalam beberapa hari mendatang.

Matuidi langsung menembus skuat utama Juve sejak kedatangannya pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini, gelandang berkebangsaan Prancis itu telah membela si Nyonya Tua dalam 27 laga dan mencetak dua gol di semua ajang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pemprov DKI Jakarta akan Tambah Jalur Sepeda

Selasa , 20 February 2018, 20:09 WIB