Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Digasak Napoli, Inzaghi Kecewa dengan Performa Lazio

Ahad 11 February 2018 08:31 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Lazio kalah telak 1-4 dari Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih SS Lazio, Simone Inzaghi kecewa dengan performa anak asuhnya saat jumpa Napoli pada giornata ke-24 Serie A. Pasukan Elang Biru kalah 1-4 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paulo, Naples, Ahad (11/2) dini hari WIB.

Inzaghi melihat Stefan de Vrij dan rekan-rekan menampilkan performa apik pada babak pertama. Namun setelah jeda, semuanya berubah. "Kami bukanlah sebuah tim setelah turun minum. Kami kehilangan permainan kami," kata allenatore 41 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Ahad (11/2).

Inzagi berpendapat, Lazio yang ia kenal selalu bereaksi cepat ketika dalam masalah. Beberapa pekan terakhir, hal itu tidak terlihat. "Kami tidak melakukannya lagi, ini tidak bisa diterima," ujar adik kandung Filipo Inzaghi ini.

Dengan demikian skuat Biancoceleste mengalami tiga kekalahan beruntun pada ajang Serie A. Sebelumnya armada Le Aquile ditaklukkan AC Milan, Genoa, dan kini Napoli.

"Ini pertama kali dalam dua setengah tahun, kami benar-benar melakukan kesalahan. Kami akan menganalisis soal kekalahan ketiga berturut-tutur, sehingga kami bisa kembali ke jalur semula," tutur Inzaghi.

Hasil di markas Partenopei belum mengubah  Lazio di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 46 angka dari 24 laga, posisi Elang Biru rawan tergeser.

Inter Milan dan AS Roma di tangga keempat, kelima, hanya tertiggal satu dan dua angka. Inter juga Roma masih menyimpan satu partai yang belum dimainkan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES