Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Pujian Berlusconi Kepada Gattuso

Senin 12 Februari 2018 21:43 WIB

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita

Gennaro Gattuso.

Gennaro Gattuso.

Foto: EPA-EFE/Serena Campanini
Silvio Berlusconi melihat Milan membaik di tangan Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan presiden AC Milan Silvio Berlusconi memuji kinerja Gennaro Gattuso. Selama ini, penguasa sekaligus politikus asal Italia itu gemar mengkritisi bekas timnya.

Ia melihat Rossoneri terus membaik di tangan Gattuso. Pasukan merah hitam belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir di berbagai ajang. 

"Saya tahu Rino memiliki kerendahan hati dan komitmen yang kuat. Sekarang saya bisa melihat kompetensinya. Setelah memulai musim dengan buruk, kini hasil positif bermunculan," kata tokoh berusia 82 tahun kepada Radio Lombardia, dikutip dari Football Italia, Senin (12/2).

photo

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan dengan pelatih mereka, Gennaro Gattuso, (EPA-EFE/Serena Campanini)

Kendati demikian, ia berpendapat masih ada yang perlu dibenahi. Ia kembali mengutarakan ketidaksetujuannya Rossoneri bermain dengan formasi satu penyerang.

"Saya akan berbicara dengan Gattuso tentang hal ini," ujarnya.

Milan ditargetkan kembali berlaga pada ajang Liga Champions musim depan. Saat ini Leonardo Bonucci da rekan-rekan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. 

Dengan mengantongi 38 poin dari 24 laga, Il Diavolo tertinggal sembilan angka dari AS Roma di posisi keempat. Tugas berat bagi Gattuso membawa timnya kembali berlaga pada kompetisi terelite benua biru.

Baca juga: Berlusconi Minta Gattuso Dengarkan Sarannya

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES