Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Saturday, 5 Sya'ban 1439 / 21 April 2018

Bomber Muda Argentina Ini Bermimpi Bela Inter Milan

Kamis 22 March 2018 08:42 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Tomas Cuello

Tomas Cuello

Foto: lagaceta.com.ar
Cuello siap bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan penampilannya.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Bomber belia asal Argentina, Tomas Cuello tersanjung dikaitkan dengan Inter Milan. Pesepak bola 18 tahun itu kini memperkuat klub setempat, Atletico Tucuman.

Cuello mengakui sudah lama mendengar kabar dirinya diminati salah satu raksassa Serie Italia A itu. Cuello membiarkan agennya bekerja demi solusi terbaik pada bursa transfer musim panas 2018.

"Akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika saya mengenakan jersey itu (Inter)," kata penggawa tim nasional Argentina U-20 kepada FC InterNes, mengutip dari Football Italia, Kamis (22/3).

Cuello siap bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan penampilannya. Dengan begitu pada Juni nanti ia mencoba mengambil setiap tantangan yang datang. "Saya akan bergabung ke Inter, jika Tuhan menghendaki," kata dia berharap.

Pemain yang mengidolakan Lionel Messi ini memuji bomber sekaligus kapten Nerazzurri, Mauro Icardi. Pada 2017, ia sempat berlatih bersama timnas senior La Albiceleste. Saat itu Cuello melihat langsung kemampuan Icardi.

"Sebuah mimpi saya berada di Inter, dan bermain di sampingnya suatu hari nanti," ujar sosok yang berposisi natural sebagai gelandang serang dan penyerang sayap ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA