Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Rabu, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Kejar Martial, Juventus Bersaing dengan Muenchen

Selasa 17 April 2018 14:54 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Anthony Martial

Anthony Martial

Foto: Reuters/Eddie Keogh
Kontrak Martial di Old Trafford berakhir pada Juni 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan memburu tanda tangan penyerang sayap Manchester United Anthony Martial. Nyonya Tua melihat situsi Martial yang kehilangan tempat reguler di Old Trafford.

Kedatangan Alexis Sanchez membuat penggawa tim nasional Prancis banyak memulai laga dari bangku cadangan. Ia bergantian tampil dengan Marcus Rashford.

"Menurut Gazzetta, Juve menganggap Martial sebagai pilihan ideal di sayap kiri, terutama jika dikaitkan dengan kabar kepergian Mario Mandzukic pada bursa transfer musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (17/4).

Kubu Martial menyadari adanya ketertarikan dari si Nyonya Tua. Namun, Juventus tidak sendirian.

(Baca juga: Bonucci Bandingkan Buffon dengan Donnarumma)

Raksasa Jerman, Bayern Muenchen disebut-sebut juga mengincar pesepak bola 22 tahun itu. Kontrak Martial di Old Trafford berakhir pada Juni 2019, dengan opsi perpanjangan hingga 2020.

Pada 2015, United membeli sang penyerang dari AS Monaco dengan mahar 60 juta euro. Setidaknya Juve menyiapkan dana 50 juta euro demi menarik buruan mereka tersebut.

Manajemen Iblis Merah menggaji Martial lima juta euro per musim.  Juventus dikabarkan menyanggupi standar itu.

Nyaris tiga musim, winger timnas Prancis berbaju Manchester United. Hingga kini, Martial membela MU dalam 132 laga dalam berbagai ajang dan mencetak 36 gol.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES