Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Asamoah Belum Putuskan Masa Depannya di Juventus

Rabu 16 Mei 2018 12:53 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Kwadwo Asamoah

Kwadwo Asamoah

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Kontrak penggawa tim nasional Ghana dengan Juventus berakhir pada Juni 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek kiri Juventus, Kwadwo Asamoah, terus dikaitkan dengan Inter Milan. Kabar ini berembus kencang dalam beberapa bulan terakhir.

Asamoah dikabarkan bakal segera menjalani tes kesehatan di Nerazzurri. Apalagi kontrak penggawa tim nasional Ghana dengan Juventus berakhir pada Juni 2018.

Terkait rumor tersebut, pemain yang bisa beroperasi di tiga posisi belakang dan tengah, memberikan bantahan. Ia menegaskan masih berkostum Hitam Putih dan berupaya tetap berada di Turin pada tahun-tahun mendatang.

"Saat ini saya dapat memutuskan memperbaharui kontrak saya, atau bergabung dengan tim baru. Saya masih memikirkan sebelum membuat keputusan," kata pesepak bola 29 tahun kepada Radio Ghana, Atinka FM, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/5).

(Baca juga: Loew Setuju Perpanjang Kontrak di Timnas Jerman)

Kojo, panggilannya, mengaku mendapat banyak tawaran. Beberapa klub Inggris dan Turki tertarik meminangnya. The Sun sempat melaporkan Everton dan Tottenham Hotspur tertarik menggunakan jasanya. 

"Tapi saya sangat nyaman di Juve, jadi saya tidak ingin pindah yang berujung pada penyesalan," ujar Asamoah.

Musim ini eks penggawa Udinese itu bergantian mengawal sektor kiri pertahanan si Nyonya Tua, bersama Alex Sandro. Total Asamoah tampil dalam 21 laga dalam berbagai ajang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES