Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Capello: Juve Bisa Mendapatkan Gelar Kedelapan Serie A

Kamis 17 Mei 2018 05:59 WIB

Red: Endro Yuwanto

Fabio Capello

Fabio Capello

Foto: AP
Capello setuju dengan anggapan yang mengatakan siklus Juventus belum usai.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Fabio Capello memperingatkan klub-klub di Serie A Italia bahwa siklus kemenangan Juventus belum usai. Menurut Capello, Bianconeri masih bisa meraih gelar kedelapan secara beruntun pada musim depan.

"Saya setuju dengan orang yang mengatakan siklus Juventus belum usai," kata Capello kepada Corriere dello Sport seperti dilansir dari Football-Italia, Rabu (16/5).

Juventus baru saja mendapatkan gelar Serie A ketujuh berturut-turut pada pekan ini. Banyak yang beranggapan pensiunnya Gianluigi Buffon serta hengkangnya Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner pada akhir musim ini akan menghentikan dominasi Juventus di Italia.

"Rival mereka masih jauh di belakang dan saya pikir Bianconeri bisa memenangkan scudetto kedelapan berturut-turut, karena di sepak bola yang dihitung adalah organisasi dan hasrat yang tidak pernah terpuaskan," kata Capello.

Capello memenangkan dua gelar Serie A saat melatih Juventus pada musim 2005/2006 dan 2006/2007. Tapi dua gelar tersebut dicabut karena skandal calciopoli. Pada bulan April lalu, Capello mengumumkan pensiun dari sepak bola. Klub Cina Jiangsu Suning menjadi klub terakhir yang ia latih.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES