Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

Rabu, 8 Ramadhan 1439 / 23 Mei 2018

De Vrij: Saya Ingin Main Lawan Inter

Jumat 18 Mei 2018 20:51 WIB

Rep: Anggoro/ Red: Hazliansyah

Stefan de Vrij

Stefan de Vrij

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Laga terakhir melawan Inter dikatakan De Vrij sangat penting

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- SS Lazio bakal bentrok dengan Inter Milan pada akhir pekan nanti. Laga itu diprediksi menjadi laga sengit mengingat kedua tim bakal terlibat dalam perebutan satu tiket Liga Champions musim depan.

Menjelang duel pamungkas, bek tengah Lazio, Stefan De Vrij meminta kepada timnya untuk diturunkan. Ia sangat ingin bermain dalam laga melawan Inter di Stadion Olimpico, Senin (21/5) mendatang.

Meski begitu beberapa orang menilai komunikasi De Vrij dengan Inter Milan dalam beberapa waktu belakangan, membuat pihak klub disarankan tidak menurunkan pesepak bola asal Belanda.

"Anda tahu apa yang telah saya lalui beberapa hari terakhir," tegas De Vrij dikutip Football Italia, Jumat (18/5).

Lazio menuduh Inter bermain kotor karena mendekati De Vrij secara diam-diam. Melalui Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, mereka menyampaikan jika klub asal kota mode tak menghormati timnya dengan mendekati De Vrij.

Namun Inter melalui Direktur Olahraga Piero Ausilio mengatakan sah-sah saja Inter Milan mendekati De Vrij. Sebab, kontrak De Vrij bersama Lazio akan habis pada akhir musim ini. Sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Biancoceleste saat ini menghuni peringkat keempat Serie A Italia sekaligus spot terakhir kesebelasan Italia untuk fase grup Liga Champions musim depan. Sementara Nerazzurri berada di tempat kelima yang hanya terpaut satu angka dari sang rival.

"Banyak yang telah dikatakan, tetapi saya ingin berada di dekat Anda semua. Saya ingin bermain karena ini partai penting untuk kami (Lazio) dan saya ingin mengakhiri musim dengan sangat baik," sambung pemain 26 tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES