Kamis , 30 April 2015, 08:22 WIB

Madrid Menang atas Almeria, Ini Komentar Pepe

Rep: C80/ Red: Israr Itah
REUTERS/Juan Medina
Pepe
Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Real Madrid mampu mengatasi tamunya Almeria dengan skor meyakinkan 3-0 dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada Kamis (30/4) dini hari WIB. Pemain bertahan Madrid, Pepe mengungkapkan faktor kunci kemenangan timnya adalah semangat tim yang tidak mudah luntur.

Kemenangan tersebut membuat Los Blancos kembali memperkecil jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Barcelona menjadi dua poin.

Menurut Pepe, untuk memainkan pertandingan tersebut, rekan-rekannya harus memiliki semangat tim yang kuat. Meskipun tampak seperti pertandingan yang mudah karena bermain di kandang, kenyataannya Madrid harus beupaya keras.

''Ini adalah pertandingan besar. Kami bermain sebagai sebuah tim dan melakukan apa yang diminta pelatih, dan kami menang. Itu yang paling penting,'' kata Pepe seperti dilansir Football Espana, Kamis (30/4).

Pepe juga mengaku senang untuk kinerja James Rodriguez dan Javier Hernandez yang telah bekerja keras. Bek Portugal itu mengaku menikmati gol indah Rodriguez di laga ini.

Madrid dikatakannya telah menunjukan kualitas yang hebat. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan performa seperti saat ini. 

''Kami harus melakukan tugas kami, tidak melihat orang lain. Kami harus bekerja hingga akhir kompetisi,'' tambahnya.