Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Ronaldo Tertangkap Kamera Kesal Saat Pertandingan, Ada Apa?

Ahad 19 Maret 2017 08:09 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bilal Ramadhan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: REUTERS/Miguel Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Mega bintang Real Madrid terlihat kesal di tengah pertandingan melawan Athletic Bilbao, Ahad (19/3) dinihari. Penyebabnya, striker asal Portugal itu ditarik keluar oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane dan digantikan Isco pada menit ke-79.

Zidane memutuskan untuk mengganti Ronaldo sepuluh menit jelan laga usai. Pelatih asal Prancis beralasan, pergantian Ronaldo ini untuk membuat permainan Madrid lebih seimbang antara menyerang dan bertahan. Sebab, mereka sudah unggul 2-1 dari tim tuan rumah, Athletic Bilbao.

Namun, dilansir dari Marca, Ronaldo yang ditarik keluar tertangkap kamera mengungkapkan kekesalannya. Seperti yang tertangkap kamera Gol TV, Ronaldo terlihat mengumpat. “Mengapa saya? F*** off,” umpat Ronaldo seperti terekam kamera Gol TV, dilansir Marca, Ahad (19/3).

Kekesalan Ronaldo ini bukan pertama kalinya setelah dia ditarik keluar dan digantikan pemain lain. Setidaknya kejadian seperti ini sudah dua kali selama musim ini. Terakhir, pemain yang didatangkan El Real dari Manchester United ini menolak berjabat tangan usai ditarik keluar.

Namun, Pelatih Real Madrid, Zidane menegaskan Ronaldo sama seperti pemain lainnya yang bisa diganti. “Dia bisa diganti seperti pemain lain,” tegas Zidane.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES