Selasa , 21 Maret 2017, 08:28 WIB

Griezmann Bermimpi Gabung ke Klub Besar

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
EPA/Juan Carlos Hidalgo
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Antoine Griezmann menegaskan saat ini bahagia berada bersama Atletico Madrid. Hanya saja, dia mengakui tidak akan menolak jika suatu saat bisa memiliki kesempatan meninggalkan Atletico Madrid demi bergabung dengan klub besar.

Griezmann yang memperpanjang kontraknya untuk lima tahun kedepan sejak akhir musim panas lalu mengakui mulai memikirkan prospek bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Hal itu membuatnya tergoda untuk meninggalkan Vicente Calderon. Baca juga, Griezmann Ingin Pensiun pada Usia 34 Tahun.

Barcelona dan Real Madrid diakuinya menjadi beberapa klub yang sangat ia inginkan untuk bergabung dengan klub besar. “Mengapa tidak. Itulah (bersama Barcelona atau Real Madrid) impian bagi setiap pemain berada di klub besar seperti itu,” kata Griezmann dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/3).

Namun, itu semuanya hanya keinginannya karena ia belum melihat adanya kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Untuk saat ini dirinya tidak punya niat untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Belum lagi dengan adanya dukungan dari manager Atletico, Diego Simeone untuk Griezmann agar tetap bersama tim. “Dia mengatakan kepada saya tentang rencananya untuk musim ini, bahwa ia ingin saya tinggal, dan itu yang membuat saya merasa senang,” ujar Griezmann.

Mantan pemain Real Sociedad itu bergabung dengan Atletico Madrid dengan biaya transfer mencapai 24 juta poundsterling pada 2014. Hingga saat ini, Griezmann mampu mencetak 79 gol dalam 147 penampilan bersama Atletico Madrid.