Selasa , 21 Maret 2017, 09:30 WIB

Barcelona: Messi dan Iniesta akan Perbarui Kontrak

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Albert Gea
Andres Iniesta (kanan) menghibur Lionel Messi yang cedera.
Andres Iniesta (kanan) menghibur Lionel Messi yang cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Camp Nou nampaknya tetap akan menikmati permainan dari Lionel Messi dan Andres Iniesta untuk beberapa tahun lagi. Hal itu diperkuat dengan pernyataan dari Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez yang mengungkapkan ada sinyal positif dari keduanya untuk terus bersama Barca.

Fernandez menegaskan, dirinya yakin dua pemain Barca itu akan memperbaharui tawaran mereka saat ini. Dia bahkan memastikan ajan memberikan kerangka waktu yang tepat untuk penandatanganan kontrak baru keduanya nanti. “Messi akan memperbaharui, seperti yang saya selalu katakana,” tutur Fernandez dikutip dari Marca, Selasa (21/3).

Menurutnya, saat ini Messi masih merasa senang di Barcelona karena  merasa nyaman dengan tim. Fernadez mengatakan, Messi saat ini menilai keberadaanya masih tepat dengan lingkungan tim yang sempurna.

Fernandez mengakui dirinya tak ingin berbicara banyak karena aka nada efek lain nantinya namun dia tetap merasa yakin dengan dua pemain Barca itu. “Saya tidak memiliki keraguan (penandatanganan kontrak baru). Melihat ke matanya, saya melihat bahwa dia bahagia di Barcelona,” ujar Fernandez.

Dia juga yakin Iniesta akan memperbaharui kontraknya di waktu yang sesuai dan tepat untuk melakukanya. Bahkan Fernandez tidak ragu terhadap Iniesta akan tetap memperbarui kontraknya begitupun sebaliknya.