Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Barcelona Bantah Allegri akan Gantikan Luis Enrique

Selasa 21 March 2017 10:33 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: REUTERS/Antonio Bronic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Luis Enrique dipastikan akan mengundurkan diri dari Barcelona usai musim ini berakhir. Setelah kepastian tersebut muncul, Barcelona pastinya akan mencari pengganti Enrique untuk terus membesut tim.

Berbagai nama pun muncul untuk menggantikan Enrique di Barcelona, salah satunya Massimiliano Allegri yang dirumorkan akan menjadi salah satu calon pengganti nantinya. Hanya saja, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez membantah kabar tersebut. “Tidak benar bahwa Massimiliano Allegri akan datang,” kata Fernandez dikutip Marca, Selasa (21/3).

Fernandez mengungkapkan, saat ini banyak informasi yang tidak benar mengenai pengganti Enrique di Barcelona. Dia bahan mengaku belum berbicara kepada pemain soal siapa pelatih baru Barcelona.

Meskipun begitu, Fernandez juga mengungkapkan ada beberapa kandidat nantinya. Dia pun membahas mengenai asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue. “Unzue seseorang yang benar-benar tahu klub dengan baik, termasuk sistem dan pemain, jadi dia siap,” tutur Fernandez.

Selain itu nama pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde juga muncul untuk menjadi kandidat pengganti Enrique. Menurut Fernandez, Valverde memiliki beberapa musim yang baik bahkan saat ia tidak berada di Athletic Bilbao.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Kondisi Setelah Putusnya Jembatan Sunut

Jumat , 23 February 2018, 15:00 WIB