Selasa , 18 April 2017, 09:00 WIB

Benzema Senang Madrid Ingin Beli Bintang Chelsea

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
EPA/Kiko Huesca
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema pada laga Liga Champions lawan Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB.
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema pada laga Liga Champions lawan Napoli di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema mendukung rencana Los Blancos yang ingin membeli playmaker Chelsea, Eden Hazard. Madrid sekarang rajin memantau perkembangan pemain asal Belgia itu. Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat menyukai gaya main Hazard sejak masih memperkuat Lille.

"Hazard pemain yang sangat bagus. Saya harap ia adalah salah satu pemain terbaik yang dihadirkan Madrid," kata Benzema, dikutip Telefot, Selasa (18/4). Benzema mendengarkan banyaknya isu yang mengaitkan Hazard dengan El Merengues.

Musim ini, Hazard sudah mencetak 14 gol di Liga Primer Inggris buat Chelsea. Ia membantu tim asuhan Antonio Conte nangkring di puncak klasemen sementara Liga Inggris sepanjang musim ini.

Hazard juga pernah membawa Chelsea memenangkan Liga Primer Inggris 2014-2015, Piala FA 2014-2015 dan Liga Europa 2012-2013. Hazard merebut gelar pemain terbaik Liga Inggris pada 2015.

Andai Hazard berhasil dibeli Madrid, Benzema belum tentu dapat bertandem dengan pemain Belgia itu. Benzema juga banyak disebut akan dibuang Madrid. Benzema dikaitkan dengan Arsenal dan AC Milan. Benzema sudah sejak 2009 memperkuat Madrid. Selama itu ia sudah mencetak 178 gol buat Los Galacticos.