Rabu , 17 May 2017, 16:30 WIB

Madrid Inginkan Gelandang Napoli, Sarri Menolak

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/Ciro Fusco
Gelandang Napoli, Piotr Zielinski (kanan).
Gelandang Napoli, Piotr Zielinski (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI – Gelandang Napoli, Piotr Zielinski dilaporkan menjadi incaran raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti. Akan tetapi, pelatih Maurizio Sarri lebih memilih menolak untuk melepas salah satu pemain terbaiknya itu.

Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Rabu (17/5) mengabarkan, bahwa Piotr Zielinski telah menarik perhatian dari pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane setelah performa briliannya musim ini bersama The Vesuvani. Namun, dalam laporan yang sama juga disebutkan bahwa pelatih Maurizio Sarri tak tertarik untuk melepas gelandang mudanya itu.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu pesepak bola asal Polandia ini sendiri telah mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Real Madrid dan sosok Zinedine Zidane sebagai idolanya. Pernyataan itu dia utarakan saat Napoli bertemu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. "Jujur, saya adalah penggemar Real Madrid saat kecil dan Zidane idola saya. Akan jadi sebuah kehormatan bisa bertemu dengannya," ungkapnya saat itu.

Pada akhir pekan ini Zielinski akan berusia 23 tahun dan telah bermain di Italia sejak 2011 silam bersama Udinese dan Empoli. Pada musim panas lalu, dia bergabung di Stadion San Paolo dengan biaya 14 juta euro. Musim ini, Piotr Zielinski telah mencetak enam gol dan tujuh assist dalam 45 pertandingan kompetitif Il Partenopei.