Rabu , 17 May 2017, 22:47 WIB

'Barca Bisa Berikan Bonus Bila Celta Kalahkan Madrid'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
EPA/David Aguilar
Alexander Mostovoi
Alexander Mostovoi

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO – Legenda Celta Vigo, Alexander Mostovoi, belum lama ini memancing kontroversi dengan mengatakan bahwa akan ada hadiah yang disodorkan ketika Los Celestes menjamu Real Madrid pada lanjutan La Liga dini hari nanti. Barcelona akan berharap Celta Vigo mampu mematahkan rival mereka di puncak klasemen yakni Real Madrid di Estadio Balaidos, Kamis (18/5).

Keinginan Barca itu demi menjaga ambisi mereka mempertahankan trofi La Liga musim 2016/2017 ini. Los Merengues sendiri memiliki satu laga sisa lebih banyak dari Barca. Mereka kini hanya membutuhkan empat angka tambahan untuk memastikan diri menjadi juara di tanah El Matador.

Untuk itu, Mostovoi mengatakan, bahwa Celta bisa kesulitan saat menjamu El Real. "Saya lihat Celta akan kesulitan, Real Madrid bermain demi juara liga, mereka dalam performa yang bagus, dan mencetak banyak gol. Celta sudah sering kalah dan dalam momen negatif. Mereka harusnya bisa menang atas Manchester United. Saya kira mereka tidak dalam kondisi sanggup menyulitkan Real Madrid," katanya kepada OK Diario dilansir AS, Rabu (17/5).

Lebih lanjut, pria asal Rusia tersebut menilai, bahwa akan ada koper yang bakal disodorkan Barca ketika mantan timnya memenangkan pertandingan krusial ini. "Saya kira mungkin akan ada koper yang disodorkan, mengapa tidak? Barcelona juga punya ambisi juara liga dan mereka bisa ikut memberikan bonus. Selama delapan tahun, kami selalu bermain demi sesuatu pada pekan terakhir, apakah itu demi masuk Liga Champions atau Liga Europa."