Kamis , 18 Mei 2017, 15:02 WIB

Griezmann Masih Betah di Atletico Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
EPA/Juan Carlos Hidalgo
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah lama dikaitkan dengan Manchester United (MU). Iblis Merah dikabarkan mengincar Griezmann untuk memperkuat lini serang mereka. Di sisi lain, Griezmann berulang kali membantah kepindahannya ke Old Trafford.

Kali ini, Griezmann mengeluarkan candaan dengan mengatakan ia hanya akan meninggalkan Atletico Madrid untuk bermain bersama pebasket Derrick Rose di tim basket NBA New York Knicks. “Saya hanya akan meninggalkan Atleti untuk bermain dengan Derrick Rose," kata Griezmann kepada Cadena Ser's El Larguero, dilansir dari FourFourTwo, Kamis (18/5).

Striker timnas Prancis itu kembali menunjukkan kinerja mengesankan musim ini. Ia mencetak 16 gol La Liga dan total 26 gol di semua kompetisi.  Namun, gol yang dipersembahkannya belum cukup untuk mengantarkan Atletico meraih trofi liga musim ini.

Los Rojiblancos akan finis di posisi ketiga di klasemen La Liga musim ini. Sementara sebelumnya, Atletico menuai kekalahan di semifinal Liga Champions dan Copa del Rey.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku merasa sangat nyaman di Vicente Calderon. Ia mengaku bahagia dalam kehidupan pribadi dan juga dalam profesinya. Griezmann mengatakan ia menyayangi pelatih Diego Simeone dan juga rekan-rekan timnya.

Jika tetap berada di ibu kota Spanyol itu, ia mengatakan ingin memenangkan trofi bersama Atleti. "Saya berharap saya bisa terus menikmati kehidupan pribadi dan olah raga saya. Saya ingin gelar, itu yang saya inginkan dan apa yang saya kurang. Saya memberikan segalanya di Atletico untuk itu," tambahnya.