Jumat , 16 June 2017, 18:22 WIB

Barcelona Bidik Gelandang Atletico Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez tengah mengamati situasi gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Sang pemain dilaporkan bisa menjadi alternatif jika tak mampu mendatangkan Marco Verratti dari Paris-Saint Germain (PSG).

Robert melihat Saul Niguez sebagai alternatif terbaik untuk target nomor satu mereka. Bos anyar Ernesto Valverde sudah menegaskan pada manajemen bahwa tim perlu mendatangkan gelandang tengah musim panas ini. Hal tersebut ia sampaikan usai mengadakan pertemuan dengan Fernandez beberapa hari lalu.

Dan usai sebelumnya beredar kabar mengenai ketertarikan Barca pada penggawa Liverpool, Philippe Coutinho, Diario Gol dilansir Daily Star, Jumat (16/6) mengungkap bahwa Valverde menilai Blaugrana masih belum terlalu membutuhkan kehadiran penggawa Brasil tersebut.

Alih-alih Coutinho, Barca akan mencoba mengejar tanda tangan Saul jika mereka nantinya memang tak bisa mencapai kesepakatan dengan tim Paris soal transfer Verratti. Rekannya di Atletico, Koke, yang baru saja mengikat kontrak baru, juga masuk dalam daftar pemain yang diidamkan tim juara Copa del Rey 2016/2017 tersebut.