Senin , 19 June 2017, 10:24 WIB

Zidane dan Ramos Yakinkan Ronaldo Tetap di Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
www.skysports.com
Ronaldo dan Zidane
Ronaldo dan Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tak mau kehilangan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Pelatih Madrid Zinedine Zidane dan Sergio Ramos, dikabarkan telah menghubungi Ronaldo melalui telepon. Mereka meyakinkan bintang timnas Portugal itu agar tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Seperti dilaporkan Marca, Ahad (18/6), Zidane menanyakan Ronaldo tentang alasan sebenarnya di balik skapnya mengumumkan hendak meninggalkan Madrid kepada publik. Zidane meyakinkan CR7 bahwa masalah apapun dapat diselesaikam.

Mantan bintang timnas Prancis ini kemudian memaparkan kesuksesan yang bisa terus ia raih jika bertahan di Satiago Bernabeu. Madrid, kata Zidane, butuh gol-gol serta mental pemenang dari Ronaldo untuk mewujudkannya.

Masih dalam laporan Marca, Zidane akan terus memantau perkembangan Ronaldo dan tetap menjalin komunikasi dengannya. 

Zidane tak sendirian, Kapten Madrid Sergio Ramos juga ikut berusaha meyakinkan Ronaldo.

Ramos pernah dalam posisi seperti Ronaldo. Ia sempat hendak menyanggupi tawaran Manchester United setelah permintaan gajinya lama direspons. Akan tetapi masalah itu selesai dan Ramos tetap bertahan di Madrid. 

Pilihan Ramos tak keliru. Bersama Madrid, ia meraih gelar Liga Champions dan La Liga, hal yang mungkin tak ia dapatkan jika pindah ke Manchester. Ramos berharap Ronaldo dapat memertimbangkan ulang keinginannya hengkang.