Selasa , 08 Agustus 2017, 06:43 WIB

Real Madrid Dilaporkan Siapkan Tawaran untuk Dybala

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Paulo Dybala.
Penyerang Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tengah menyiapkan tawaran senilai 80-85 juta euro untuk menggaet penyerang Juventus Paulo Dybala. Ini masih ditambah Mateo Kovacic sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Media berbasis di Turin, Tuttosport mengutip sebuah laporan di Mundo Deportivo pada Senin (7/8) bahwa Madrid tengah menyiapkan langkah ini. Seperti dilansir dari Football Italia, Dybala menjadi incaran Madrid. Kubu Los Blancos melihat tambahan Kovacic dalam penawaran cukup menggoda Juventus yang butuh penggawa baru untuk memperbaiki lini tengah mereka. 

Selanjutnya, presiden Madrid Fiorentina Perez akan segera membuka pembicaraan dengan Bianconeri mengenai penandatanganan striker timnas Argentina tersebut. Ia akan mengajukan sejumlah uang tunai yang besar dan gelandang asal Kroasia itu sebagai bagian dari pertukaran.

Namun, laporan Mundo Deportivo itu juga memperingatkan, bahwa Juve tidak akan membiarkan Dybala pergi dengan biaya transfer kurang dari 120 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu telah menciptakan 48 penampilan dan mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk Juve di musim 2016-2017 lalu.