Ahad , 13 August 2017, 13:01 WIB

Barcelona Berhenti Kejar Dybala

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
AP Photo/Antonio Calanni
Paulo Dybala
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar gembira bagi penggemar Juventus. Pihak Barcelona menegaskan berhenti mengejar Paulo Dybala.

Sebelumnya Dybala dikabarkan menjadi incaran Barca untuk menggantikan posisi Neymar da Silva jr. Raksasa Katalan menyiapkan dana pembelian hingga 150 juta euro.

Berkali-kali Juve tegaskan tidak akan melepas bintang mereka tersebut. Raksasa Serie A akan membiarkan La Joya pergi jika seturut keinginan yang bersangkutan.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, dikutip dari Football Italia, Ahad (13/8), direksi Blaugrana menghubungi Dybala untuk memberitahukan kepadanya bahwa ia tidak berada dalam strategi mereka.

Tanpa keterangan tersebut, pada dasarnya, Dybala pelan-pelan diikat Juventus. Manajemen Bianconeri telah memberikan eks Palermo nomor punggung 10.

Angka tersebut sangat spesial di kamar ganti Juve. Kebanyakan dimiliki seorang fenomenal yang menjadi sosok luar biasa dalam tim, baik secara emosi mapun teknik. Beberapa legenda yang memakai jersey dengan nomor tersebut di antaranya, Omar Sivori, Michael Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro del Piero.