Senin , 21 August 2017, 16:38 WIB

Neymar Kritik Manajemen Barcelona

Red: Israr Itah
EPA/YOAN VALAT
Neymar
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang baru Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengatakan sedih melihat kondisi Barcelona saat ini. Ia melihat kekuatan Blaugrana saat ini berkurang, dan menyalahkan manajemen klub.

"Ketika saya tiba, semuanya berjalan baik, tapi kemudian di Barcelona, ​​ada direktur yang seharusnya tidak berada di sana," kata Neymar, dikutip dari Four Four Two, Senin (21/8). 

Neymar mengaku telah melewati empat tahun yang sangat bahagia di Barcelona, dan punya banyak teman di sana. Menurut dia, Blaugrana layak mendapatkan lebih baik lagi.

"Saya berharap segalanya menjadi lebih baik bagi Barca dan mereka kembali menjadi tim yang bisa bersaing," ujar dia.

Bintang Liverpool Philippe Coutinho dan Borussia Dortmund Ousmane Dembele telah dikaitkan dengan Barca saat mereka berusaha menggantikan Neymar. Sementara gelandang Brasil Paulinho telah tiba dari juara Cina Guangzhou Evergrande Taobao.

Namun Neymar menyatakan tidak mengetahui yang terjadi di Barcelona. Ia hanya mengatakan sedih melihat mantan rekan satu timnya bersedih.

"Saya meninggalkan banyak teman, saya berharap segalanya menjadi lebih baik di Barcelona, ​​saya berharap Barcelona menjadi tim baru yang bisa bersaing dengan tim lain."