Rabu , 23 August 2017, 10:40 WIB

Ronaldo Geram Bandingnya Ditolak

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo angkat bicara terkait penolakan terhadap banding Real Madrid atas keputusan larangan tampil untuknya. Otoritas disiplin olahraga Spanyol (TAD) menolak pembelaan Madrid dan tetap memberlakukan larangan tampil sebanyak lima laga untuk Ronaldo.

(Baca: Banding Madrid Atas Larangan Main Ronaldo Ditolak)

Penolakan ini membuatnya geram. Dalam akun Instagram-nya, @cristiano, pemain berjuluk CR7 ini merasa dizalimi.

"Satu lagi keputusan yang tidak bisa dipahami. Ketidakadilan, lagi dan lagi, tapi mereka tidak akan pernah membuat saya jatuh," kata Ronaldo, dikutip Rabu (23/8).

Ronaldo berjani, bentuk ketidakadilan apapun yang menerpanya tidak akan pernah membuat ia nelangsa. "Dan seperti biasanya, saya akan kembali menjadi lebih kuat. Terima kasih atas dukungan-dukungan yang datang kepada saya," tegasnya.

Ronaldo sudah absen membela Ronaldo di laga leg kedua Super Spanyol dan pertandingan pembuka La Liga Spanyol 2017/2018 pekan lalu. Dengan penolakan bandingnya, maka kapten timnas Portugal ini akan kembali absen pada laga Madrid kontra Valencia, Levante, dan Real Sociedad di ajang La Liga.

Ronaldo mendapat sanksi larangan tampil lima laga setelah dianggap melakukan kontak fisik dengan wasit pada laga leg pertama Super Spanyol melawan Barcelona. Menurut mereka, perbuatan Ronaldo ketika mendorong wasit yang memberinya kartu kuning kedua pada leg pertama Super Spanyol sangat tercela. "Perbuatannya terekam jelas dalam tayangan," tegas TAD, dikutip dari Marca.




Sumber : Center