Rabu , 23 Agustus 2017, 20:10 WIB

Real Madrid Perpanjang Kontrak Enam Pemain

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
EPA/Juanjo Martin
Isco
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan sudah menawarkan perpanjang kontrak pada enam pemainnya saat ini. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (23/8), sudah menawarkan perpanjang kontrak kepada Karim Benzema, Isco, Marco Asensio, Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane.

Mereka dikabarkan sudah siap memperpanjang kontrak untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Karim Benzema ditawari perpanjang kontrak untuk bergabung bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Situasi ini sangat berbeda dengan rival mereka Barcelona yang baru saja ditinggalkan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Kontrak Benzema akan berakhir pada 2019. Tetapi, kabar akan diperpanjang dua tahun lagi. Sementara itu, perpanjangan kontrak Isco sedang dipersiapkan melihat penampilannya yang impresif di final Liga Champions melawan Juventus.

Kabarnya, ia ditawarkan kontrak sampai 2021 dengan klausul pelepasan mencapai 650 juta poundsterling. Klausul pelepasan yang sangat besar itu untuk mengantisipasi nasib yang dialami Barcelona. Alasannya, Barca hanya membuat klausul pelepasan sebesar 198 juta poundsterling saat Neymar pindah ke PSG.

Sementara, Asensio baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu. Namun, ada kemungkinan kontraknya diperpanjang lagi sampai 2023. Carvajal, Varane, dan Marcelo diikat kontrak sampai 2022.

Beberapa nama besar di skuat Madrid saat ini seperti Ronaldo, Bale, Toni Kroos, dan Luka Modric sudah memperpanjang kontrak mereka musim lalu. Pelatih Zinedine Zidane juga sudah memperpanjang kontraknya sampai 2020.