Jumat , 08 September 2017, 18:26 WIB

Iniesta Bertemu Presiden Barca Bahas Perpanjangan Kontrak 

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
P Photo/Daniel Tejedor
Andres Iniesta
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dilaporkan telah bertemu dengan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, awal pekan ini. Mereka bertemu guna membahas soal perpanjangan kontrak Iniesta.

El Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (8/9), melaporkan bahwa keduanya telah berbicara pada Rabu (6/9) waktu setempat untuk membahas soal pembaharuan kontrak. Sedangkan, Diario Sport melaporkan pada Kamis (7/9) bahwa pertemuan telah terjadi mengenai kesepakatan gelandang timnas Spanyol itu yang akan berakhir pada Juni 2018.

Skuat Blaugrana dilaporkan telah menawarkan kontrak baru, yang bisa diputuskan pada akhir musim oleh Iniesta. Dalam hal ini, Iniesta diberi kekuasaan untuk memilih antara memperpanjang kontraknya atau tidak. 

Ada laporan yang menyebutkan adanya ketidaksesuaian antara pemain dengan klub. Yang mana, hal itu bisa memastikan tidak ada kesepakatan yang akan ditandatangani segera. Namun, kesepakatan dikatakan akan rampung dalam beberapa bulan mendatang. 

Pemain berusia 33 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Serie A Italia Juventus pada musim panas Eropa tahun depan. Ia akan berstatus sebagai agen bebas saat itu.