Jumat , 08 September 2017, 18:10 WIB

Simeone Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
REUTERS/Michaela Rehle
Diego Simeone
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Simeone mengungkapkan alasan sebenarnya ia memperpanjang kontrak di Atletico Madrid. Simeone mengatakan, ia memperpanjang kontraknya karena tidak ada pemain bintang yang hengkang dari Atletico pada musim panas ini. 

"Ketika kami tidak menemukan pemain yang bisa kami rekrut pada musim panas ini, saya meminta tidak ada yang boleh meninggalkan klub ini," kata Simeone seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (8/9).

Pelatih asal Argentina tersebut memperpanjang kontrak pada musim panas Eropa tahun ini. Ia memperpanjang kontrak sampai 2020. Simeone mengatakan hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA membuatnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak. "Itu yang terjadi dan itu alasannya saya tetap berada di sini, kami masih punya Saul, Griezmann, dan Koke yang artinya ini sangat fantastis," kata Simeone.

Sebelumnya, diberitakan ia memperpanjang kontraknya di Atletico karena ia ingin mengembalikan Diego Costa ke Atletico. Tapi ia menyangkalnya dan ia sangat bangga dengan skuatnya saat ini. "Bila saya ditanya jika saya punya uang untuk merekrut pemain atau saya harus mempertahankan skuat ini dan tidak merekrut siapa pun, saya akan memilih yang terakhir," katanya.