Ahad , 10 September 2017, 03:50 WIB

Zidane Kritik Lini Gedor Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
AP Photo/Francisco Seco
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga La Liga lawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9). Madrid ditahan imbang 1-1.
Reaksi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pada laga La Liga lawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9). Madrid ditahan imbang 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat menyesal dengan tumpulnya lini gedor Los Merengues saat menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) malam. Dia menilai, seharusnya pasukannya tampil lebih efektif.

Madrid kembali gagal meraih kemenangan di La Liga ketika menerima kunjungan tim promosi Levante ke Ibu Kota Spanyol. Kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

"Dengan peluang-peluang yang ada, kami harusnya lebih efektif. Ketika anda membuat peluang seperti saat laga melawan Valencia atau babak kedua melawan Levante harus mencetak lebih banyak," ucap pelatih asal Prancis berdarah Aljazair dilansir ESPN, Ahad (10/9).

Hasil tersebut membuat El Real kembali meraih rapor buruk setelah imbang dalam dua partai terakhir di La Liga. Zidane pun mengaku bahwa masalah utaman pada timnya musim ini adalah sulitannya membuat gol.

"Tetapi itulah sepak bola. Ada momen dimana Anda tidak bisa merasa gembira kendatipun Anda bermain baik. Tetapi kami memiliki partai hari Rabu dan kami akan mempersiapkannya dengan baik. Kami ingin bermain baik untuk menambah angka," sambung Zidane.

Hasil imbang ini membuat Los Blancos mengumpulkan nilai lima dari tiga pertandingan dan selanjutnya mereka akan berhadapan dengan APOEL pada ajang Liga Champions.