Kamis , 14 September 2017, 20:05 WIB

Perhatian Casemiro pada Gareth Bale

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
REUTERS/Kevin Granja
Casemiro
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Casemiro, menunjukkan rasa setia kawannya pada Gareth Bale. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Bale sering dicemooh pendukung sendiri.

Casemiro menilai penggawa tim nasional Wales itu tidak pantas diperlakukan demikian. Sebab ketika tampil, menurut dia, Bale selalu mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Dengan kualitas yang ia miliki, semua akan berjalan baik pada suatu hari nanti. Anda dapat melihat Bale bekerja, dia ingin mencetak gol, dan selalu berjuang membantu Real Madrid," ujar pesepakbola asal Brasil itu, dikutip dari Sky Sports, Kamis (14/9).

Casemiro menegaskan, di antara mereka, pasti saling melindungi. Hal tersebut menunjukkan ia, Bale, dan semuanya adalah keluarga besar Los Blancos.

"Saya membela rekan setim, seolah-olah mereka adalah keluarga saya, dan saya bakal bersama mereka sampai akhir hayat," tuturnya.

Madrid meraih hasil apik dalam misi mempertahankan trofi Liga Champions. Pada matchday pertama Grup H, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan menggulung APOEL Nicosia 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.