Rabu , 20 September 2017, 19:55 WIB

Kiper Athletic Bilbao Diincar Real Madrid

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani
EPA/Lisi Niesner
Kepa Arrizabalaga Revuelta
Kepa Arrizabalaga Revuelta

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Pelatih Athletic Bilbao, Jose Angel Ziganda optimistis kiper Kepa Arrizabalaga Revuelta atau biasa dipanggil Kepa akan memperpanjang kontraknya. Media Spanyol Marca menurunkan laporan tentang ketertarikan Real Madrid untuk merekrut kiper berusia 22 tahun itu. "Saya tidak punya alasan untuk tidak optimistis tentang perpanjang kontrak Kepa," kata Ziganda seperti dilansir dari ESPN, Rabu (20/9).

Kepa sudah membicarakan perpanjang kontraknya dengan Bilbao sejak Januari lalu. Tetapi, sampai saat ini belum ada proses negosiasi belum berhasil. "Ini bukan berarti saya membodohi diri saya sendiri sepanjang saya yang bisa, tapi saya lebih suka untuk berpikir positif dibanding negatif," kata Ziganda.

Kontrak Kepa sendiri akan habis akhir musim ini. Ia bisa pindah ke klub mana pun yang ia mau pada musim panas tahun depan.

Kepa yang mewakili Spanyol di timnas remaja sudah dipanggil ke tim senior. Namun, sejak Maret lalu ia belum memulai debutnya di pertandingan internasional.

Kepa menolak membicarakan permasalahan kontraknya di depan publik. Ia mengatakan negosiasinya dengan Bilbao adalah urusan internal.