Senin , 25 September 2017, 07:32 WIB

Simeone Antusias dengan Kedatangan Costa ke Atletico

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/ANGEL DIAZ
Diego Costa saat baru mendarat di Kota Madrid, Jumat (22/9). Costa akan menjalani tes kesehatan di Atletico Madrid.
Diego Costa saat baru mendarat di Kota Madrid, Jumat (22/9). Costa akan menjalani tes kesehatan di Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku sangat senang dengan rampungnya kesepakatan transfer penerang Diego Costa dari Chelsea. Menurutnya, Costa merupakan pemain yang ingin ia datangkan.

Chelsea dan Atletico baru saja menyepakati harga transfer Costa. Ia baru akan resmi berseragam Rojiblancos pada Januari 2018. Atletico akan membayar 60 juta euro kepada pihak the Blues untuk mendapatkan servis penyerang asal Spanyol yang memiliki darah Brasil itu. Adapun harga tersebut sudah termasuk potensi bonus untuk Costa.

"Kedatangan Costa membuat kami semua merasa senang. Ia adalah pemain yang statusnya memang ingin kami datangkan ke Atletico," kata Simeone dilansir Metro, Senin (25/9).

El Cholo tak sabar untuk bisa bekerja kembali bersama Costa di markas baru Atletico. "Sejujurnya, itu membuat saya senang. Saya bersemangat," sambung pelatih asal Argentina.

Antoine Griezmann dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan 2-0 atas pesaing dekatnya Sevilla. Berkat hasil tersebut Los Rojiblancos untuk sementara sukses menguntit Barcelona di papan atas klasemen La Liga.

Dari enam pertandingan yang telah dilakoni Atletico berhasil duduk di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan nilai 14.

TAG

Berita Terkait