Ahad , 08 October 2017, 03:05 WIB

Sergio Ramos Sudah Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
EPA-EFE/KIKO HUESCA
Sergio Ramos
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos dilaporkan sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid sampai 2021. Dilansir dari Marca, Ahad (8/9), Ramos sudah menandatangani kesepakatan perpanjang kontrak tersebut diam-diam.

Perpanjangan kontrak tersebut kabarnya sudah dilakukan sejak akhir musim lalu. Proses penandatanganan kesepakatan tersebut tidak diketahui publik.

Baik Ramos dan Presiden Klub Florentino Perez sudah memahami satu sama lain. Keduanya merasa sudah tidak perlu ada pengumuman tentang kesepakatan baru ini.

Kedekatannya dengan presiden klub dan pelatih Zinedine Zidane telah membuatnya memiliki posisi penting di Los Blancos. Dengan kesepakatan baru ini maka Ramos akan bertahan di Real Madrid selama 16 tahun.

Ia datang ke Real Madrid sejak masih remaja sampai akhirnya menjadi kapten. Dengan kontrak baru ini kabarnya Ramos masuk dalam kategori pemain termahal di Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Perpanjangan kontrak Ramos dikabarkan akan diumumkan beberapa hari ke depan.