Senin , 16 Oktober 2017, 19:15 WIB

Navas Siap Kembali Perkuat Madrid Melawan Tottenham

Red: Israr Itah
REUTERS/Kai Pfaffenbach
Keylor Navas
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mendapatkan kabar baik dengan kembalinya kiper pilihan utama Keylor Navas dari cedera menjelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Kedua tim akan berhadapan di Santiago Bernabeu, Rabu (16/10) dini hari WIB, dalam lanjutan Grup H Liga Champions.

Navas merupakan kiper Real dalam kemenangan back-to-back Liga Champions pada 2016 dan 2017. Ia menderita cedera paha saat membantu Kosta Rika lolos ke Piala Dunia 2018 dan absen dalam kemenangan 2-1 atas Getafe akhir pekan lalu. Navas menyelesaikan latihan penuh untuk hari kedua berturut-turut dan diharapkan dapat menggantikan Kiko Casilla menyambut kedatangan Spurs. 

Namun, juara Eropa ini masih akan tanpa Dani Carvajal yang sakit dan Gareth Bale serta dan Mateo Kovacic yang cedera.

Achraf Hakimi, 18, menggantikan Carvajal di posisi bek kanan dalam kemenangan di La Liga atas Espanyol dan Getafe. Akan tetapi, Nacho Fernandez yang lebih berpengalaman diperkirakan akan mengisi posisi tersebut melawan Tottenham.

Spurs masih tanpa Dele Alli yang akan melalui skorsing terakhir skorsing. Mousa Dembele dan Victor Wanyama juga tak bisa bermain karena cedera. Ben Davies diragukan karena sakit. Sementara Danny Rose baru saja kembali setelah cedera delapan bulan.

Sumber : REUTERS