Ahad , 22 October 2017, 05:39 WIB

Bantai Sevilla, Valencia Terus Tempel Barca

Red: Andri Saubani
EPA-EFE/Kai Foersterling
Striker Valencia, Santiago Mina merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Mestalla, Ahad (22/10) dini hari WIB. Valancia menang 4-0.
Striker Valencia, Santiago Mina merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Mestalla, Ahad (22/10) dini hari WIB. Valancia menang 4-0.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Skuat Valencia yang diasuh oleh Marcelino Garcia Toral meneruskan start bagus mereka pada musim ini setelah kemenangan meyakinkan 4-0 atas Sevilla di Mestalla, Ahad (22/10) dini hari WIB Goncalo Guedes menindaklanjuti gol briliannya saat melawan Real Betis akhir pekan silam dengan gol mengejutkan lainnya, menaklukkan dua pemain dan kemudian melepaskan tembakan keras melewati kiper Sergio Rico pada menit ke-42.

Simone Zaza menggandakan keunggulan Valencia saat babak kedua berlangsung enam menit. Ini menjadi gol kedelapannya musim ini. Santi Mina membukukan gol ketiga pada fase akhir laga setelah mendapat umpan dari Guedes, di mana pemain sayap Portugal berusia 20 tahun mengemas gol keduanya menjelang pertandingan usai.

Tambahan tiga angka membuat Valencia menempel Barcelona di puncak La Liga dengan selisih empat angka. Pada laga lainnya, Barcelona menang 2-0 atas Malaga. Hasil ini membuat Barcelona kukuh di puncak dengan mengolekesi 25 angka dari sembilan laga yang telah dimainkan.

Sumber : Antara/Reuters