Jumat , 10 November 2017, 17:25 WIB

Eden Hazard Dirumorkan akan Hijrah ke Real Madrid

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto
EPA
Eden Hazard
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Eden Hazard telah memicu rumor tentang keputusannya untuk meninggalkan Chelsea dan beralih ke Real Madrid. Hal tersebut berawal ketika ia mengungkapkan impiannya bermain untuk tim yang diasuh Zinedine Zidane.

Gelandang serang asal Belgia tersebut telah lama dikaitkan dengan peralihan ke klub penguasa Liga Champions itu. Lantaran bakatnya yang dianggap sangat sesuai dengan kebijakan 'Galacticos' di Santiago Bernabeu.

Chelsea, bagaimanapun, telah menolak tawaran atas pemain berbakatnya. Hazard yang kini berusia 26 tahun saat ini terikat kontrak sampai 2020 di Stamford Bridge.

Hazard pun telah menutup peluang transfer ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut setelah menyatakan bahwa ia berharap suatu saat kelak dapat bekerja sama dengan idolanya sejak kecil. "Semua orang tahu rasa hormat yang saya miliki untuk pria itu," komentar Hazard tentang Zidane seperti dilansir dari Beinsports, Jumat (10/11).

"Tentu saja saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam karier saya di masa depan, tapi untuk bermain bersamanya akan menjadi mimpi bagi saya," ujar Hazard. Ia mengaku saat ini bahagia bersama Chelsea dan masih banyak yang harus dilakukan dengan the Blues.

Hazard juga telah membicarakan kemungkinan bekerja dengan Jose Mourinho lagi di beberapa tahap dalam kariernya. Ia merasakan gelar juara Liga Primer Inggris pada musim 2014/2015 bersama Chelsea di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut. Hazard saat ini fokus untuk membawa Chelsea kembali meraih gelar Liga Premier musim 2017/2018.