Sabtu , 11 November 2017, 12:40 WIB

Isco: Gareth Bale Alami Kesulitan di Real Madrid

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
EPA/VASSIL DONEV
Gareth Bale (kanan) dan Isco.
Gareth Bale (kanan) dan Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Real Madrid, Isco mengomentari performa rekan setimnya, Gareth Bale. Pesepakbola bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez menilai Bale dalam masa-masa sulit.

Sebelumnya nama kedua merupakan starter El Real. Namun, perlahan, Isco menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. "Gareth telah lama cedera. Dia mengalami kesulitan," kata Isco memberikan alasan di balik penurunan performa rekannya, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (11/11).

Sejauh musim ini berjalan, Bale baru tampil di delapan partai untuk semua ajang. Terakhir ketika Madrid menang 3-1 melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

Winger tim nasional Wales juga dipersiapkan dalam line up untuk derby melawan Atletico Madrid usai jeda internasional. Namun, kabar terbaru menyebutkan ada masalah dengan otot yang bersangkutan.

Dengan demikian, belum pasti Bale unjuk gigi kontra Atletico. Di sisi lain, jam terbang untuk Isco dan sejumlah pemain muda Los Blancos lainnya akan bertambah, jika cederanya sang penyerang sayap berkepanjangan.