Sabtu , 11 November 2017, 19:49 WIB

Morata: Tentu Saja Saya akan Kembali ke Madrid

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Alvaro Morata
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Chelsea Alvaro Morata tak berambisi untuk menghabiskan karier di klub asal Kota London, Inggris tersebut. Morata mengatakan, hatinya masih tertambat di Real Madrid.

Sebagai orang Spanyol dan merupakan putra asli Kota Madrid, Morata ingin kembali ke klub yang membesarkannya tersebut. Pemain 25 tahun ini mengatakan, tak mudah untuk melupakan Madrid.

Apalagi, Morata masih sangat penasaran untuk bisa berkarier di klub Ibu Kota Spanyol tersebut. "Tentu saja saya akan kembali ke Madrid. Saya adalah Madridista, sulit untuk mengatakan tidak mungkin kembali ke sana," kata Morata kepada El Larguero, dikutip Jumat (10/11).

Hanya saja, jebolan akademi Madrid ini belum tahu pasti kapan tepatnya waktu ia akan kembali ke Los Blancos. Satu yang jelas, Morata ingin terlebih dulu meraih banyak prestasi di Chelsea, baru kemudian kembali ke Madrid.

"Saya sebenarnya tidak begitu berani memimpikan kapan akan kembali. Musim lalu berjalan cukup baik, tapi saya jarang bermain melawan tim besar. Saya ingin pergi dan Zinedine Zidane (pelatih Madrid) mengizinkannya, saya sangat senang," kata Morata.

Morata adalah top skorer kedua Madrid di semua kompetisi musim lalu dengan 20 gol. Catatannya hanya kalah dari megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Sejak Juli 2017, Morata resmi berkostum Chelsea dan kini telah mencatatkan delapan gol dari 15 pertandingan di semua ajang musim ini.