Jumat , 17 November 2017, 09:16 WIB

Hubungan Ronaldo-Ramos Dikabarkan Merenggang

Red: Ratna Puspita
AP Photo
Ronaldo Menggendong Sergeio Ramos, usai mencetak gol
Ronaldo Menggendong Sergeio Ramos, usai mencetak gol

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Ketegangan meningkat di Real Madrid. Sejumlah media di Spanyol melaporkan hubungan dua penggawa Madrid, yakni kapten klub Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo merengang. 

Keduanya memberikan komentar yang bertentangan di publik. “Laporan di Marca dan Diario AS yang menyatakan keduanya saling menterang satu sama lain,” tulis Football Espana, dilansir Jumat (17/11). 

Laporan di El Chiringuito dan AS awal pekan ini menyatakan bintang Portugal itu tidak senang dengan situasi di Santiago Bernabeu. Ronaldo pun mempertimbangkan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kabar ini pun ditanyakan kepada Ramos. “Cristiano pergi? Tanyakan kepadanya, saya kesulitan untuk mengikuti keseluruhan situasi," kata Ramos kepada wartawan setelah bermain imbang 3-3 dengan Rusia, awal pekan ini.

Ramos juga membantah pernyataan Ronaldo terkait kondisi klub. Ronaldo mengatakan Los Blancos kehilangan pemain berpengalaman setelah Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe meninggalkan klub musim panas lalu. Namun, Ramos menolak hal tersebut yang terjadi di Madrid. 

Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu namun gagal memperlihatkan permainan konsisten musim ini. Skuat asuhan Zinedine Zidane ini hanya bertengger di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. 

Los Blancos juga tidak gagal tampil perkasa di Liga Champions. Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup H Liga Champions setelah kalah dari wakil Inggris, Tottenham Hotspur, di Stadion Wembley, awal bulan ini. 

Berita Terkait