Senin , 04 Desember 2017, 21:15 WIB

Suarez Yakin Neymar Abaikan Real Madrid

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
AP/Christophe Ena
Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.
Selebrasi Neymar setelah berhasil menjebol gawang Celtic pada laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona, Luis Suarez, turut berbicara mengenai rumor masa depan jagoan Paris Saint Germain, Neymar jr. Sebelum Neymar hijrah ke PSG, keduanya berkostum Barca.

Belakangan, kapten tim nasional Brasil dikaitkan dengan Real Madrid. Les Perisien diprediksi sebatas batu loncatan, jebolan akademi Santos itu.

Suarez berpendapat, isu demikian tidak akan menjadi kenyataan.  Sebab, Neymar menurut dia, tetap menghormati El Barca.

"Tidak sama sekali. Saya tahu seperti apa seorang Neymar, dan kekagumannya untuk Barcelona. Saya tidak melihat dia akan bermain untuk Real Madrid," kata eks Liverpool kepada Marca, dikutip dari Sports Mole, Senin (4/12).

Semasa membela raksasa Katalan, Neymar tampil dalam 186 laga dan mencetak 105 gol. Kecuali Piala Siper Eropa, nyaris semua trofi telah diraih sang penyerang saat berkostum Blaugrana.

Jika jadi merapat ke Madrid maka pesepakbola 25 tahun bakal dicap penghianat. Hal ini mengingat rivalitas antara El Real dan Barcelona.

Saat ini, Neymar mengaku bahagia bermain untuk PSG. Winger lincah itu telah tampil bersama Les Perisiens dalam 17 laga dan mencetak 15 gol di berbagai kompetisi.