Sunday, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 January 2018

Sunday, 4 Jumadil Awwal 1439 / 21 January 2018

Ronaldo Dilaporkan Minta Madrid Datangkan Striker Muda Milan

Kamis 14 December 2017 00:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Andre Silva

Andre Silva

Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membujuk timnya untuk mendatangkan penyerang milik AC Milan, Andre Silva. Ia percaya, bomber Rossoneri bisa menjadi jawaban lini serang Los Blancos yang musim ini banyak disorot karena kurang tajam.

Permintaan Ronaldo berbanding lurus dengan situasi Silva yang tak menentu di San Siro. Ia kalah bersaing dengan Nikola Kalinic di lini depan sehingga membuatnya masih mandul di rumput Italia.

Kendati demikian, penggawa timnas Portugal ini cukup bertaji di Liga Europa dengan mencetak enam gol dari enam pertandingan. Selain itu, performanya bersama Selecao das Quinas juga menjanjikan. Bersama Ronaldo, Silva sukses membawa negaranya melaju ke Piala Dunia 2018.

Dengan catatan tersebut, Dario Gol, dilansir Football Italia, Rabu (13/12), mengabarkan Ronaldo sudah meminta manajemen klub untuk mendatangkan Silva pada Januari 2018. Pengaruh cukup besar Ronaldo di El Real membuat pihak klub dipercaya akan mempertimbangkan nama striker 22 tahun itu.

Walaupun belum satu musim membela il Diavollo Rosso, mantan pemain FC Porto itu tampaknya tidak akan keberatan hengkang dalam waktu dekat. Terlebih dirinya baru-baru ini dikritik oleh pelatih anyar Milan, Gennaro Gattuso.

Di sisi lain, permintaan Ronaldo ini semakin mempertegas kabar dirinya tak merestui rencana Los Blancos mendatangkan Mauro Icardi. Sebelumnya, Madrid disebut-sebut lebih meminati striker Inter Milan tersebut. Namun, rencana itu mendapat penolakan sang megabintang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES