Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Gudjohnsen Yakin Coutinho Sukses di Barcelona

Kamis 11 January 2018 04:07 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Israr Itah

Legenda hidup Timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen, saat menghadiri konferensi pers Islandia vs Indonesia Selection di Hyatt Regency, Rabu (10/1).

Legenda hidup Timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen, saat menghadiri konferensi pers Islandia vs Indonesia Selection di Hyatt Regency, Rabu (10/1).

Foto: Republika/Wahyu Suryana

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Mantan penggawa Barcelona Eidur Gudjohsen turut mengomentari berakhirnya saga transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Ia menilai Coutinho akan meraih sukses di klub barunya tersebut.

"Saya cukup yakin kalau Coutinho akan meraih kesuksesan," kata Gudjohnsen saat konferensi pers Islandia vs Indonesia Selection, Rabu (10/1).

Terkait nilai transfer, ia berpendapat, harga yang diberikan Barcelona untuk memboyong Coutinho ke Camp Nou cukup tinggi. Tapi, Gudjohnsen merasa itu biasa mengingat klub-klub besar lain melakukan itu untuk mendapat pemain bagus.

Gudjohnsen melihat kompetisi sepak bola Eropa semakin kuat. Hampir semua tim termasuk di La Liga memiiki pemain-pemain yang bagus. Namun, ia merasa Countinho sudah membuktikan kemampuan yang dimilikinya saat berseragam the Reds.

"Karena itu Barcelona ingin mendatangkan dia (Countinho)," ujar pemain yang memperkuat Barcelona selama tiga musim tersebut.

Untuk Barcelona sendiri, ia merasa saat ini belum ada tim yang terlalu mengancam posisi Barcelona. Sebab, posisi kedua yang ditempati Atletico Madrid berjarak cukup jauh yaitu sembilan poin.

Apalagi, lanjut Gudjohnsen, rival abadi Barcelona, Real Madrid, saat ini berada di posisi empat dengan jarak poin yang cukup lebar yaitu 16 angka. Namun, ia mengingatkan, kompetisi masih panjang untuk membicarakan siapa juara musim ini.Wahyu Suryana

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES