Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tuesday, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 January 2018

Tak Mau Pulang ke MU, Pereira Betah di Valencia

Kamis 11 January 2018 18:16 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Andreas Pereira

Andreas Pereira

Foto: EPA-EFE/JUAN HERRERO

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Gelandang serang milik Manchester United (MU) yang sedang dipinjamkan ke Valencia, Andreas Pereira mengaku kerasan berada di klub La Liga Spanyol tersebut. Pereira mengatakan, sejak menjalani masa peminjaman di Valencia pada September 2017 silam, banyak manfaat yang ia dapatkan.

Pemain kelahiran Belgia ini langsung masuk ke dalam skema permainan Valencia. Satu tempat reguler di lini tengah Valencia pun bisa diamankan olehnya. Pereira menikmati 19 pertandingan pada semua ajang bersama Los Che.

"Saya senang berada di sini dan saya ingin tetap di sini. Saya berkembang dengan baik di sini," kata Pereira dikutip dari ESPN, Kamis (11/1).

Pemain yang memiliki darah Brasil ini mengatakan, jika MU memanggilnya pulang sekarang, kemungkinan besar ia akan menolak. Pereira menegaskan, kesempatan bermain yang diberikan oleh Valencia masih lebih baik.

Meski sangat mencitai MU sejak menimba ilmu di akademi, Pereira masih ingin berkostum Valencia. Bahkan, Pererira punya ambisi untuk mengantarkan Valencia meraih sebuah trofi musim ini.

"Kami sudah sampai ke perempat final Copa del Rey. Saya ingin membantu tim ini mencapai final dan meraih trofi," kata Pereira.

Bersama Valencia, pemain 22 tahun ini memang cukup sukses menjalani musim. Saat ini Valencia ada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga 2017/2018.

Pereira sendiri selalu jadi starter di Valencia sejak datang pada pekan kelima La Liga. Di MU, Pereira punya kontrak hingga Juni 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES