Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Zidane: Madrid Buat Banyak Peluang, Tapi Bola tidak Masuk

Ahad 14 Januari 2018 03:52 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bingung menjelaskan situasi timnya yang kalah 0-1 dari Villarreal pada ajang La Liga. Padahal, sepanjang laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas Madrid, Sabtu (13/1), tuan rumah mendominasi.

"Kami melakukan segalanya. Kami membuat banyak peluang, tapi bola tidak mau masuk ke gawang lawan," kata entrenador berusia 45 tahun, dikutip dari ESPN, Ahad (14/1).

Zidane mengakui pihaknya tengah mengalami masa sulit. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Los Blancos hanya meraih satu kemenangan.

"Saya tidak bisa menyalahkan pemain atas apa yang telah mereka lakukan. Ini kekalahan yang sulit karena kami tidak pantas mendapat pukulan ini," ujar arsitek berkebangsaan Perancis ini.

Jika dihitung sejak kalah 0-3 kontra Barcelona di El Clasico, maka El Real mengulangi catatan buruk yang terakhir ditorehkan pada Februari 2007. Dalam dua pertandingan kandang La Liga, Si Putih tumbang sekaligus gagal mencetak gol.

Zidane berharap, timnya segera keluar dari situasi ini. Ia berhasrat membawa Los Merengues kembali ke jalur kemenangan, guna mengangkat moral Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan.

"Kami harus terus bekerja keras untuk memenangkan laga-laga berikutnya," ujar pria berdarah Aljazair ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES