Kamis, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Kamis, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Pelatih Villarreal Bahagia Bisa Ukir Sejarah di Bernabeu

Ahad 14 Januari 2018 11:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Para pemain Villarreal menutup pergerakan bek Marcelo dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/1). Madrid takluk 0-1 dari tamunya.

Para pemain Villarreal menutup pergerakan bek Marcelo dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/1). Madrid takluk 0-1 dari tamunya.

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Villarreal berhasil meraih kemenangan 1-0 di markas Real Madrid Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga pekan ke-19. Alhasil kemenangan tersebut membuat El Submarino Amarillo berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 31 angka.

Melihat hasil tersebut, pelatih Villarreal Javier Calleja merasa bahwa untuk tembus ke Liga Champions bukanlah hal yang mustahil bagi timnya musim depan. "Saya tidak berpikir bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk mencapai Liga Champions," tegas Calleja selepas pertandingan dilansir Tribal Football, Ahad (14/1).

Calleja percaya apabila jugador Si Kuning mampu mewujudkan mimpi mereka asalkan terus berusaha keras dalam setiap pertandingan. "Jika kita melakukan pertandingan sesuai dengan apa yang diinginkan, saya pikir ini bisa tercapai, meski keempat tim di atas sangatlah kuat dan mereka akan terus bertarung," sambung enternador 39 tahun.

Sementara itu, kemenangan di Bernabeu merupakan kemenangan pertama dalam sejarah klub. Calleja pun mengaku merasakan kebanggaan yang begitu besar. "Kapan pun Anda menambahkan tiga poin dari pertandingan sulit, maka Anda merasa hebat. Kami tentu sangat senan bisa menang di sini (Madrid). Namun, kami tahu kami bisa mencatatkan sejarah."

Gol tunggal Villarreal dicetak Pablo Fornals pada menit ke-88. Padahal, hampir disepanjang laga Los Merengues lebih mendominasi permainan, namun Daniele Bonera dan kolega tetap tenang menahan serangan Cristinao Ronaldo.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES