Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Tunjuk Jari Tengah ke Fan Sociedad, Bek Barca Minta Maaf

Selasa 16 Januari 2018 17:26 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita

Jordi Alba

Jordi Alba

Foto: EPA-EFE/MANUEL BRUQUE

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ada kesan negatif di balik kemenangan Barcelona atas Sociedad pada akhir pekan lalu. Bek Barca, Jordi Alba, dikabarkan tertangkap kamera menjulurkan jari tengah ke pendukung Sociedad. 

Saat ditanya wartawan, Alba tidak menjawabi apakah dirinya memang melakukan hal itu. Namun, ia meminta maaf kalau memang tindakannya melukai orang lain.

"Jika saya menyinggung siapapun, saya memohon maaf. Itu semua terjadi di lapangan. Apa yang mereka katakan kepada saya, saya anggap sebagai bagian dari tontonan," ujar pesepakbola 28 tahun kepada ESPN, dikutip dari Football Espana, Selasa (16/1).

Alba melanjutkan, apa yang dilakukannya tidak bermaksud menggangu siapapun. Ia berpendapat orang yang mengenalnya, paham bagaimana karaker aslinya.

"Saya yakin mereka akan datang malam dengan saya," ujar penggawa tim nasional Spanyol ini.

Barca memenangkan laga tersebut dengan skor 4-2, setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Saat ini skuat polesan Ernesto Valverde berada di puncak klasemen La Liga.

Dengan mengantongi 51 poin dari 19 laga, raksasa Katalan unggul sembilan angka di atas Atletico Madrid di peringkat kedua. Juara bertahan Real Madrid tertahan di tangga keempat, mengemas 32 angka dari 18 pertandingan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES