Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Icardi Curhat ke Messi Bakal Gabung Madrid

Jumat 19 Januari 2018 15:00 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Ratna Puspita

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Mauro Icardi dilaporkan menceritakan rencana hengkang dari Giuseppe Meazza ke Real Madrid kepada Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi dilaporkan menceritakan rencana hengkang dari Giuseppe Meazza ke Real Madrid kepada rekan senegaranya yang juga bintang Barcelona Lionel Messi. Icardi mengatakan kepada Messi bahwa Real Madrid berencana mengontraknya.

Madrid dilaporkan kian kuat mendapatkan bomber tajam I Nerrazurri itu. "Icardi telah mengatakah kepada Lionel Messi bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid bulan ini atau di musim panas ini," kata sebuah laporan dilansir Express, Jumat (19/1). 

Madrid dikabarkan siap dengan harga klausul pelepasan Icardi yang mencapai 97,7 juta poundsterling. Pemain berusia 24 tahun itu kini menjadi target utama tim asuhan Zinedine Zidane.

Baca juga: Figo: Inter tak Boleh Kehilangan Icardi

Pergerakan Los Blancos pada jendela transfer Januari ini tidak cukup aktif. Namun, rencana mendatangkan Icardi lantaran sang pelatih ingin semakin mempertajam lini depan.

Rencana mendatangkan bomber anyar ini tak terlepas dari buruknya performa penyerang andalan semacam Karim Benzema yang baru menyarangkan dua gol, serta Christian Ronaldo yang terakhir menyumbang gol awal Desember saat melawan Sevilla. Los Balncos saat ini masih harus puas duduk di posisi empat klasemen La Liga dengan raihan 19 poin. 

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES